Superfoods Diet - Hijau Superfood Suplemen Tidak Jadi super

Superfoods Diet - Hijau Superfood Suplemen Tidak Jadi super

Superfoods adalah topik hangat dalam dunia kesehatan dan bertambahnya disebut-sebut sebagai salah satu sumber makanan sehat yang tersedia. Superfoods termasuk berry, sayuran hijau, kubis, bee pollen, lidah buaya, kakao mentah, buah gogji, biji rami dan banyak lainnya.

Saya tidak punya masalah benar-benar dengan buah atau sayuran hijau. Bahkan saya benar-benar merasa bahwa kita semua harus banyak mengkonsumsi sayuran hijau dalam makanan kita dan banyak buah-buahan. Jadi, jika Anda menginginkan buah, pergi untuk itu dan makan banyak dari mereka (Saat ini saya memiliki cinta yang besar untuk blueberry!). Ketika kita mengambil orang-orang super dan tanah mereka turun menjadi bubuk atau bentuk pil, saat itulah aku memiliki masalah.

Superfoods hijau atau bubuk hijau telah menerima banyak perhatian dalam beberapa dekade terakhir; superfoods khusus hijau seperti spirulina, ganggang hijau biru dan chlorella. Aku bahkan mengelabui ke membeli beberapa ganggang biru hijau pada satu titik dalam hidup saya, percaya itu akan sangat menguntungkan dan diperlukan untuk kesehatan. Saya tidak mengatakan mereka tidak dapat bermanfaat, tapi saya tidak berpikir mereka diperlukan untuk gaya hidup sehat.

Superfoods, bersama dengan suplemen vitamin (lebih lanjut tentang ini di posting lain), direkomendasikan terlepas dari apa diet kita berada di, untuk menebus kekurangan gizi, tetapi klaim konyol dan ilmiah palsu.

Jika Anda makan diet dengan kelimpahan buah-buahan segar utuh, sayuran dan sayuran hijau, mendapatkan banyak latihan, banyak tidur, sinar matahari dan udara segar dan menjalani pola hidup sehat, Anda tidak perlu melengkapi dengan apa pun, termasuk super.

Jika Anda tidak hidup dengan cara ini, hanya menambah atau makan "Superfoods" bukan jawaban dan tidak akan membantu dalam jangka panjang.

Setiap makanan yang memiliki air yang dihapus, serat dihapus dan komponen penting dilucuti tidak seluruh makanan apalagi makanan kesehatan. Vitamin terkonsentrasi dari rasio yang dimaksudkan alam secara keseluruhan buah-buahan dan sayuran yang tidak sehat baik. Belum lagi ketika salah satu menghilangkan air dari makanan, proses oksidasi menghancurkan banyak nutrisi yang tersisa, membuat mereka jauh lebih bergizi daripada mereka dalam keadaan utuh.

Kita tidak membutuhkan mereka dan kami adalah satu-satunya makhluk di bumi untuk menggiling hal menjadi bubuk kering dan pil dan berpikir kita akan mendapatkan keuntungan dari mereka dan bahkan menyebutnya makanan super. Di atas suplemen ini benar-benar hanya diperlukan dalam kondisi tertentu.

Dr Joel Fuhrman (ahli gizi dan dokter praktik) merekomendasikan suplemen dalam beberapa keadaan, tetapi setuju bahwa mereka bisa berbahaya. Dia menyatakan dalam bukunya Eat to Live:

"Asupan tinggi hanya satu nutrisi ketika alam telah digabungkan dengan banyak orang lain dapat membuat hal-hal buruk, tidak lebih baik. Kami manusia, terutama dokter, terkenal karena mengganggu alam, berpikir kita tahu lebih baik. Kadang-kadang kita lakukan-semua terlalu sering kita tidak.

Baru kemudian, ketika sering terlambat, kita menyadari bahwa sebenarnya kita telah membuat hal-hal buruk. Meskipun masih dapat berlangsung beberapa dekade lagi untuk memahami bagaimana seluruh makanan meningkatkan kesehatan, kita harus menerima kenyataan bahwa makanan yang ditemukan di alam idealnya cocok dengan kebutuhan biologis spesies. "

Jumlah nutrisi yang kita butuhkan jauh lebih rendah dibandingkan nasihat medis memungkinkan kita untuk percaya. Tinggi lemak dan makanan mentah yang rendah diet berarti kita menyerap jumlah yang sangat kecil dari nutrisi dari makanan yang kita makan, membuatnya tampak seolah-olah kita membutuhkan lebih banyak dari mereka, ketika benar-benar kita perlu mengubah cara kita makan ke rendah lemak, diet mentah tinggi .

Memperbaiki gaya hidup seseorang, banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dan mengurangi asupan lemak kita adalah kunci untuk meningkatkan penyerapan dan pemanfaatan nutrisi dan kesehatan.

Simpan Uang Anda untuk Buah: Hindari Superfoods

Siapa pun mendukung superfoods, mencoba untuk menjual kepada Anda terobosan ilmiah terbaru hanya setelah uang Anda dan tidak peduli tentang kesehatan Anda.

Superfoods adalah limbah mahal waktu dan uang. Apakah kebaikan dan menggunakan uang yang Anda akan menghabiskan pada Superfoods dan menggunakannya untuk membeli beberapa buah dan sayuran - Anda akan jauh lebih baik.